Bagaimana mendapatkan passive income di era digital? NowMe

Apakah Anda ingin menambah pemasukan? Passive income solusinya. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan passive income dengan modal kecil atau tanpa modal? 
Passive Income atau pendapatan pasif sering dijadikan salah satu tujuan keuangan atau impian dalam hidup.
       Biasanya passive income membutuhkan modal yang tidak sedikit.
Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan passive income dengan modal yang kecil?
Simak jawabannya melalui artikel Finansialku berikut ini! selamat membaca!

Passive Income - NowMe
Passive income atau pendapatan pasif sering menjadi salah satu tujuan keuangan untuk beberapa orang.
Alasannya karena pendapatan pasif ini bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai kebebasan keuangan.
Terlebih lagi, jika Anda hanya memiliki pendapatan sebatas UMK, tentu Anda akan memutar otak bagaimana cara untuk menambah pendapatan Anda melalui live commerce Nowme? Simak uraian berikut.


Passive income ini adalah penghasilan yang akan Anda peroleh tanpa perlu terlibat secara aktif.
Artinya, Anda tidak perlu menukarkan tenaga dan waktu Anda dengan uang yang didapatkan dari passive income.
Jadi, Anda tidak memerlukan usaha yang besar untuk mempertahankan bisnis atau arus kas yang 

Live Commerce pertama kali diperkenalkan ke Asia tenggara oleh Negara Malaysia melalui sebuah plattform yang bernama NOWME pada tahun 2018.
NOWME Live Commerce adalah sebuah penggabungan antara pemilik produk, influencer, live streamer, dan pembeli yang ingin melakukan Live Shopping.
Dengan plattfom ini, pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.
Sederhananya adalah penjual menawarkan produknya dengan cara live streaming, sementara pengguna lain bisa menyaksikan dan bertransaksi langsung dalam Platfform NOWME Live Commerce.
Now Me membuat terobosan untuk memimpin tren e-commerce langsung dan menjadi platform live streaming dan merupakan live commerce pertama di Indonesia.
Pilihannya ada pada anda, sebab menjadi apapun di NOWME tetap saja akan mendapatkan penghasilan yang Passive.
  • Passive income  untuk seller (penjual)
  • Passice income  untuk agen
  • Passive income  untuk influencer
  • Passive income  untuk streame
Teknologi video digital mengubah bagaimana cara kita berinteraksi dan NowMe memenangkan permainan tersebut karena menurut data persentasi video menjadi nomor urut pertama yang paling banyak di akses pengguna Internet di Asia Tenggara. Dengan konsep "Semua orang bisa LANGSUNG untuk menjual", Now Me memungkinkan setiap orang untuk menjadi influencer atau wirausaha seperti menjual, menghasilkan, berbagi keuntungan & menjadi orang yang sangat berpengaruh.

Tidak melupakan dampak influencer sosial di pasar inilah poin pentingnya, Now Me juga merupakan tempat yang tepat, mutlak untuk semua influencer sosial di luar sana. Eksisting influencer sosial atau yang baru mau jadi Influencer Sosial didorong untuk menggunakan platform live streaming, disini kita semua akan memanfaatkan kekuatan sosial mereka untuk menghasilkan pundi-pundi melalui Now Me!

Di era sekarang influencer sosial memiliki tingkat perhatian yang tinggi, dengan model live-streaming e-commerce tidak hanya menguntungkan konsumen tetapi juga membawa peningkatan dalam pendapatan penjualan untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Menyediakan video live streaming yang berkualitas akan berdampak tinggi interaksi pelanggan, UKM yang bekerja sama dapat mencapai solusi terbaik, memperoleh lebih banyak pendapatan dengan pengeluaran lebih sedikit, sehingga pada gilirannya meningkatkan kepuasan konsumen karena mereka dapat melibatkan lebih banyak dalam proses pembelian.



NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.
Tentu akan berbeda dari e-commerce lain, menampilkan produk yang dijual secara live streaming membuat pembeli lebih nyaman & percaya untuk berbelanja online.
Seller bisa menjadikan NowMe sebagai partner menguntungkan, seller dengan mudah berbagi infomasi terkait produk dengan pelanggan.
Pembuat live streaming bisa punya pendapatan lebih, selain itu pasti akan membuat jaringan tambah luas, dengan rajin live perlahan kepercayaan diri akan meningkat dan tentu saja bisa jadi personal branding yang bagus.
NOWME, Cara unik berbelanja online.
  • Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.
  • Produk original untuk dibeli dan direview secara langsung.
  • Cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. 
  • Akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.
kabarnya Akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Biar gak ketinggalan update, silakan tunggu kehadiran nowme di Indonesia melalui situs nowme.id

Sebelum terlambat, Anda bisa merencanakan bagaimana cara untuk menambah pendapatan melalui passive income NowMe platform live commerce indonesia dengan tanpa modal sebagai agent, influencer, streamer dll.
Passive income ini bisa menjadi salah satu cara bagi Anda mencapai kebebasan keuangan.
Cukup banyak ide passive income yang ditawarkan NowMe Indonesia yang bisa Anda coba saat ini juga. Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar