NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara

Perkembangan IPTEK semakin hari semakin meningkat, Teknologi yang sebenarnya merupakan alat bantu/ eksitensi kemampuan diri manusia, telah menjadi kekuatan otonom yang mempengaruhi prilaku dan gaya hidup kita. Dengan daya pengaruhnya yang sangat besar karena ditopang oleh sistem-sistem sosial yang kuat dan dalam kecepatan yang semakin tinggi teknologi telah menjadi pengaruh besar bagi kehidupan manusia.

Tahukah Anda? dengan perkembangan Iptek yang kita ketahui, transaksi jual beli pun kini mengalami perubahan dari masa ke masa. perkembangan ini dipengaruhi kemajuan zaman yang sudah memasuki generasi industri 4.0 pada saat ini. Platform NowMe, merupakan belanja online yang dilakukan secara live streaming. Perkembangan teknologi secara live streaming bukan hanya meningkatkan pembeli namun juga meningkatkan penjualan, dengan adanya live streaming ini nantinya bakalan membuat pembeli merasa lebih nyaman untuk berbelanja online.

  Live commerce sekarang hadir di Indonesia yaitu Live Shooping Indonesia, sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. 
      Kehadiran NowMe di Indonesia sangat dinantikan masyarakat, karena NowMe merupakan partner terbaru yang patut dicoba bagi para penjual meraih pendapatan dan keuntungan pasif income bagi agen, influencer dan penyiar tentunya. perdagangan secara langsung adalah layanan yang penggabungan dari e-commerce dan streaming video langsung yang bertujuan untuk membentuk interaksi antara pembeli dan penjual, dengan begitu produk yang dijual bisa dilihat review secara langsung, produk asli, kualitas dan merupakan cara baru berbelanja online. Platform yang ditawarkan Live Commerce NowMe merupakan berbeda dari e-commerce lain, kita akan merasa nyaman dan aman tentunya untuk berbelanja online.
      Live Commerce Nowme sekarang ini membuka Kantor cabang di Jakarta dan akan segera meluncur website resminya www.nowme.id dan aplikasinya sebagai Live Shoping di Indonesia.
Sebagai live commerce pertama, NowMe juga mempunyai Visi dan Misi sebagai "The Largest Live Social Commerce Platform in SEA"

Visi Kita :
- Platform perdagangan sosial terbesar di Asia Tenggara

Misi Kita :
- Lepaskan Potensi Kreativitas tanpa batas

Nilai Inti :
  • Pelanggan terlebih dahulu, kepuasan pelanggan sendiri merupakan respon atau tanggapan yang diberikan para konsumen setelah terpenuhinya kebutuhan mareka akan sebuah produk atau jasa, sehingga konsumen merasa nyaman dan senang harapannya terpenuhi.
  • Profesional, sistem yang terstruktur rapi dari awal dan memberikan pelayanan yang efektif serta memanfaatkan internet dengan kecanggihan teknologi modernisasi.
  • Komitmen, menjalankan semua rencana yang telah dibuat dengan baik dan penuh tanggung jawab.
  • Kerja Tim, kemampuan dari sekelompok individu untuk dapat bekerja sama menuju ke visi yang sama.
  • Kreatif, memiliki daya cipta sesuatu yang baru, berupa gagasan maupun kenyataan yang relatif berbeda dari yang telah ada sebelumnya.
  • Merangkul Perubahan, mendukung perubahan dengan berbagai program manajemen dan mendorong suatu individu untuk mengenal dan belajar hal baru.
Alasan Utama Nowme menggunakan e-commerce berbasis live streaming, karena live video merupakan lalu lintas data nomor 1 tertinggi yang paling banyak di akses pengguna internet, hal ini tentunya merupakan bukti bahwa teknologi sangat berpengaruh besar dalam kehidupan masyarakat salah satunya dalam hal jual beli online. Bagi Anda yang masih takut untuk berbelanja online, sekarang tak perlu khawatir lagi karena dengan adannya platform NowMe akan membantu Anda aman dan nyaman, produk original asli yang dapat kita review secara langsung dan ini merupakan hal unik dalam erbelanja online.
.

Apa itu Ekosistem live commerce? Jika pada penjual online biasa hanya melibatkan antara penjual dan pembeli, maka Nowme berupaya membangun sinergi dan kolaborasi ekosistem yang lebih ideal sebagai jembatan antara Brand suatu produk dengan konsumen, sekaligus menjadi penghubung Brand ke platform. Pertumbuhan cepat yang diraih juga menjadikannya mampu berekspansi ke negara-negara lainnya di Asia Tenggara untuk membangun jaringan dan kemitraan yang merupakan hubungan timbalbalik yang berkembang bersama-sama membangun live commerce terbaik di Asia Tenggara tentunya. Punya bisnis keren tapi bingung cara mempromosikannya? NowMe adalah solusinya! Kamu nggak perlu bingung gimana cara membangun bisnismu menuju kesuksesan yang kamu impikan, karena bersama NowMe berarti kamu memiliki partner yang tepat sebagai marketing bisnismu! Berikut merupakan ekosistem yang dibangun Nowme sebagai Live Commerce Indonesia:

Penyedia Platform konsep Nowme menekankan ekosistem ritel seperti pembeli, penyedia platform, penjual. Namun, nantinya akan ada tambahan berbagai mitra seperti influencer, streamer, seller, dan agen. 
 
Penjual barang pada live commerce platform NowMe siapapun Anda bisa menjadi penjual/seller produk, tentunya  hal ini tidak dapat kita pisahkan dalam ekosistem jual beli. jika anda berminat ingin menjadi penjual, tentunya ada beberapa hal yang dapat digunakan untuk memasarkan Produk. Misalnya, membuat situs marketplace atau e-commerce, menggunakan media social, atau menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization). Tapi dengan hadirnya platform NowMe Anda tak perlu memikirkan semua itu, konten live video yang ditawarkan pada NowMe merupakan paling efektif mendatangkan traffic dan pembeli dibandingkan cara yang sudah saya sebutkan sebelumnya.
Tak heran, di era konten visualisasi generasi industri 4.0 menjadi paling diminati dilapisan masyarakat, jadi jangan heran jika media sosial berbasis visual contohnya Instagram dan Youtube sangat booming dan laku digunakan untuk pemasaran produk. So, tunggu apalagi, semua sudah tersedia di platform NowMe yang siap membantu Anda menjalankan bisnis.
 
Kita bisa menjadi Influencer dengan cara memasarkan produk di NowMe tanpa perlu modal banyak, jadi bisa mendapat keuntungan tentunya menambah penghasilan dari endorsement. tak perlu banyak koneksi karena keuntungan sebagai influencer dihitung seberapa banyak produk yang laku bukan seberapa banyak followers Anda, kita bisa melakukan sharing ke teman terdekat, keluarga, kerabat dan orang-orang disekitar anda. Siapa tahu nantinya ada kerjasama lain atau Anda juga bisa berkolaborasi dengan sesama influencer yang bakal menambah nilai plus untuk channel yang Anda buat.
NowMe juga menawarkan social feature seperti media sosial pada umumnya, jadi kita bisa langsung untuk mempromosikan produk tertentu kepada followers-followers di aplikasi NowMe, menarik kan!

Rata-rata pelanggan diseluruh Indonesia didominasi oleh Perempuan yaitu 51% rentang umur 18-24 tahun dan 49% untuk pelanggan Laki-laki dari umur 25-37 tahun. rata-rata pembeli online adalah usia yang cendrung produktif dan mudah menerima digital. adapun barang-barang mareka beli meliputi fashion dan home living, bukan hanya pembeli melainkan juga sisi penjual atau influencer. Usia penjual maupun influencer kini tercatat semakin muda dibandingkan sebelumnya. hal ini menunjukkan digital dikalangan remaja makin berkembang seiring dengan produktivitas dan kemampuan ekonomi mareka. jadi, tunggu apalagi gunakan kesempatan ini untuk Anda meraih keuntungan untuk masa depan dengan berkolaborasi pada Platform Live Commerce NowMe.

Pendapatan Pasif Income NowMe akan memberikan penghasilan yang akan Anda peroleh tanpa perlu terlibat secara aktif dan tidak memerlukan usaha yang besar yang memberikan kamu kebebasan waktu, nggak perlu stress, cemas dan takut tentang masa depan, memungkinkan Anda mengejar hal-hal yang kamu sukai, balancing life dan bisa kerja dimana saja, menyediakan platform untuk stabilitas dan pertumbuhan finansial kamu, berikut adalah 4 Penghasilan Pasif yang bisa Anda dapatkan jika bergabung menjadi bagian Live Commerce NowMe :

Penjual (Seller)
Punya bisnis keren tapi bingung cara mempromosikannya? NowMe adalah solusinya! Kamu nggak perlu bingung gimana cara membangun bisnismu menuju kesuksesan yang kamu impikan, karena bersama NowMe berarti kamu memiliki partner yang tepat sebagai marketing bisnismu! 
 System dan manajemen akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia yang nantinya akan berdampak langsung pada penjualan produk yang ditawarkan.

Penyiar (Streamer)
       Bukan hanya pelanggan dan penjual saja yang akan mendapatkan keuntungan, Live commerce Nowme juga membuka kesempatan kepada orang yang berniat menjadi penyiar untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Apakah kamu punya bakat talktive di depan kamera? ercaya diri dan dapat meninfluence oranglain? yakin bakat sekeren itu kamu pendam aja? Yuk bergabung menjadi parner NowMe Indonesia sebagai streamer! Kesempatan ini, selain akan memberikan keuntungan income dan benefit menarik lainnya, juga dapat untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding. 

Influencer
Yess, ini saatnya kamu menggali potensi diri lebih dalam lagi! Merubah mindset bahwa influencer hanya soal menunggu "endorsement". ⁠Saatnya kamu menunjukan kreatifitasmu dan mendapatkan lebih dari yang dulu pernah kamu bayangkan! Influencer millenials, yuk bergabung menjadi partner NowMe Indonesia! Saat ini Influencer bisa menjadi bagian dari marketing produk. Bergabung menjadi Influencer Di Nowme, selain kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan, juga bisa dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya melalui live commerce Nowme.

Agen (Agent)
Live Commerce Nowme akan memberikan keuntungan yang cukup besar, lebih praktis hanya menjual barangnya, tidak memiliki target yang dicapai, lebih fleksibel dalam waktu karena penjualan dilakukan oleh reseller, dan memperoleh komisi yang cukup besar dari distributor. Agen atau biasa disebut affiliate merupakan orang yang membangun dan memasang link yang ditujukan ke situs NowMe untuk menarik pembeli melakukan transaksi pembelian yang valid, dan Agen akan mendapatkan pendapatan pasif income berupa komisi dari orang yang telah mengklik atau membeli melalui link affiliate tersebut.

 
 Pada NowMe kalian akan menemukan 3 tingkatan Agen yaitu : Master, MVP dan VVIP. masing-masing tingkatan dibedakan berdasarkan banyaknya pembeli dan jumlah penjualan yang telah dilakukan pembeli atas agen tersebut, untuk kisaran komisi tergantung seberapa banyak kita merukrut pembeli. untuk lebih jelasnya kunjungi situs remis NowMe Indonesia.
Untuk media sosial NowMe Indonesia :
 

NowMe sebagai platform live commerce yang akan mengusung tema marketplace, tentunya akan ada banyak fitur yang bakalan kita temukan, tentunya sebagai live commerce pastinya kita bisa mengecek barang yang disiarkan pada timeline aplikasi, melihat review atas produk yang telah kita beli, mengecek review dari pembeli lain, menemukan produk berkualitas dan harga produk yang sesuai, dan paling utama adalah interaksi langsung dengan penjualnya.

Jika pada e-commerce lain hanya bisa bertanya melalui direct chat dan menunggu respon yang bahkan tidak ada tanggapan, tapi dengan NowMe ada fitur Live Shopping tentunya kita bisa langsung bertanya ke bagian yang ingin kita tanyakan atau ingin kita ketahui detailnya saat acara live berlangsung. Saya akui, ini merupakan cara unik berbelanja live streaming yang ingin banget saya rasakan secepatnya.
 

NowMe merupakan live commerce dengan tujuan baru tonggak baru, yang pemirsanya lebih menyukai video streaming online dari marketplace perusahaan lebih dari 90%, dibandingkan dengan marketplace biasa. sebagai informasi NowMe sebenarnya berdiri sejak 2018 di Malaysia yang kini sudah grand launching, kini saatnya NowMe akan hadir di Indonesia yang menjadikan banyak perusahaan menuju live commerce sebagai sistem retailnya. Apakah kita masih nunggu moment flash sale biar dapat cashback dan diskon? di NowMe nggak perlu pakai nunggu moment, karena akan selalu ada diskon buat kamu setiap hari! Nggak percaya? Stay tune dan tunggu tanggal mainnya ya!
Ternyata produk yang ditawarkan oleh NowMe nantinya sangat beragam. Tentu hal ini akan ada banyak fitur  juga yang akan kita temukan saat belanja live commerce. pastinya kita disuguhkan siaran langsung produk yang akan kita beli pada timeline aplikasi NowMe. Kalian gak sabarkan gimana nantinya belanja di NowMe bagaimana?
 
Alasan kenapa NowMe nanti bakalan berefek viral atau booming, itu karena adanya teknologi live streaming commerce yang ditawarkan ditambah lagi sistem Influencer yang akan membuat masyarakat berlomba-lomba mencari pembeli dengan menjadi agen, streamer, penjual sebagai pendapatan pasif income dan adanya Digital Marketing yang merupakan pemasaran brand atau produk menggunakan perangkat elektronik/internet dimana Anda dapat berkomunikasi dengan calon konsumen yang menghabiskan waktu saat online. 
 
Apa saja keuntungan yang kita dapatkan melakukan live commerce menggunakan NowMe, kita bisa melihat tabel diatas menunjukkan untuk Streamer Youtube sendiri bersifat Social Sharing (berbagi konten) masih terbatas jika digunakan sebagai jual beli, lalu ada Facebook Live fungsinya sama dengan Youtube yaitu berbagi konten sosial dan berikutnya Taobao Live yang hampir komplit fiturnya untuk digunakan live commerce tapi sayangnya hanya di gunakan di China saja. Jadi, Anda tak perlu kecewa karena sudah hadir live commerce NowMe yang paketnya komplit mulai dari pusat penjualan, manajement persediaan, berbagi sosial, model bagi hasil, personalisasi toko, interaksi pertunjukkan langsung, pemberian hadiah, belanja saat pertujukan siaran langsung yang terintegrasi, S.E.A fokus dan adanya dukungan lokal.
 
Mengapa Anda Harus bergabung NowMe? Sudah tentu jawabannya adalah untuk menambah penghasilan pasif income bagi Anda yang ingin berkolaborasi menjadi penjual, penyiar, agen, dan influencer. bagi pembeli atau konsumen sudah jelas anda akan mendapatkan kenyamanan saat bertransaksi pembelian online dan tidak usah khawatir lagi dengan namanya penipuan jual beli. tapi semua tergantung pada diri Anda masing-masing apakah masih tetap menggunakan e-commerce biasa yang terkadang  barang pesanan tidak sesuai, harga dan kualitas tidak terjamin atau beralih ke live commerce NowMe yang membantu anda mengatasi masalah sebelumnya saat berbelanja online.
Mengingat pangsa pasar bisnis online di Indonesia sangat besar maka NowMe hadir di Indonesia dengan nama PT. NowMe International Indonesia. Nantinya NowMe Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia, lumayan kan buat menambah koneksi atau relasi. Untuk info kalian pantengin terus media sosialnya ya! jangan lupa registerasi melalui link berikut : Registrasi NowMe Influencer Gathering Indonesia. 

"NowMe Grand Launching Malaysia" 
NowMe sebagai platform Live Commerce pertama di Asia Tenggara mengundang teman-teman influencer untuk datang ke “NowMe Influencer Gathering” dengan tema “Empowering You! The Challenge of Social Media Influencer in Marketing 4.0” yang akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal      : Jumat, 8 November 2019
Waktu                : 18:00 - Selesai
Tempat              : Ballroom Menara Peninsula Hotel, Slipi, Jakarta Barat.
Dresscode         : Formal/Semi Formal, warna orange atau putih

Tema & Konsep :

"Empowering YOU, The Challenge of Social Media Influencer in Marketing 4.0"

"Ilustrasi Platform Live Commerce NowMe"
         Itulah ulasan mengenai Platform NowMe yang bakalan rilis di awal tahun 2020 mendatang, yang merupakan Live Commerce terbaru dan pertama di Indonesia dan akan turut serta meramaikan pasar perdagangan online di Indonesia. Saya sendiri sangat senang dengan hadirnya platform ini, soalnya sudah bosen dengan konsep jualan yang itu-itu saja dan ini akan menjadi pengalaman belanja yang cukup menarik, selain itu juga bisa menambah pundi-pundi penghasilan secara pasif income.

    Posting Komentar

    0 Komentar