Visi Misi Nowme Sebagai Platform Terbaik Untuk Indonesia

NowMe merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis website dan aplikasi Live Commerce secara online. Nowme merupakan live commerce yang menawarkan berbagai produk maupun barang seperti kebutuhan olahraga, rumah tangga, elektronik, dan pakaian. NowMe inginmendukung pertumbuhan e-commerce di Inodnesia, diluncurkan pada awal 2018 dan berkantor cabang yang berada di Jakarta dan akan segera meluncur website resminya www.nowme.id dan aplikasinya sebagai Live Shoping di Indonesia.

Sebagai live commerce pertama, NowMe juga mempunyai Visi dan Misi sebagai "The Largest Live Social Commerce Platform in SEA"

Visi Kita :
- Platform perdagangan sosial terbesar di Asia Tenggara

Misi Kita :
- Lepaskan Potensi Kreativitas tanpa batas

Nilai Inti :
  • Pelanggan terlebih dahulu, kepuasan pelanggan sendiri merupakan respon atau tanggapan yang diberikan para konsumen setelah terpenuhinya kebutuhan mareka akan sebuah produk atau jasa, sehingga konsumen merasa nyaman dan senang harapannya terpenuhi.
  • Profesional, sistem yang terstruktur rapi dari awal dan memberikan pelayanan yang efektif serta memanfaatkan internet dengan kecanggihan teknologi modernisasi.
  • Komitmen, menjalankan semua rencana yang telah dibuat dengan baik dan penuh tanggung jawab.
  • Kerja Tim, kemampuan dari sekelompok individu untuk dapat bekerja sama menuju ke visi yang sama.
  • Kreatif, memiliki daya cipta sesuatu yang baru, berupa gagasan maupun kenyataan yang relatif berbeda dari yang telah ada sebelumnya.
  • Merangkul Perubahan, mendukung perubahan dengan berbagai program manajemen dan mendorong suatu individu untuk mengenal dan belajar hal baru.


Layanan NowMe :
NowMe memberikan layanan baik kepada para penjual maupun pembeli. Para Penjual dimudahkan untuk menawarkan barang yang diproduksi kepada konsumen dengan bantuan penyiaran langsung, keagenan, dan influencer diharapkan penjual merasa terbantu melalui layanan ini. Klasifikasi barang yang sederhana artinya siapapun Anda dapat berjualan menggunakan platform NowMe ini. NowMe juga memudahkan para pembeli dengan adanya live streaming, pembeli dapat melihat review produk secara langsung, produk asli, kualitas dan merupakan cara baru berbelanja online. Platform yang ditawarkan Live Commerce NowMe merupakan berbeda dari e-commerce lain, kita akan merasa nyaman dan aman tentunya untuk berbelanja online.

Sekian info yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar