Nowme Platform Terbaik Ladang Bisnis Anda

Banyak orang yang mulai menjalankan bisnis online, tapi tidak sedikit dari mereka yang kebingungan.
Apa yang mereka bingungkan?
Biasanya pada tahap awal bisnis online, orang yang sudah menentukan target suka kebingungan mendapatkan produknya serta platform mana yang bagus untuk digunakan.
Anda salah satunya? Kalau begitu, Anda berada di artikel yang tepat!
Kali ini kita akan membahas mengenai marketplace  yang dapat mengatasi permasalahan Anda memulai bisnis.
Tujuannya dari artikel ini? Sudah pasti untuk membantu dan memudahkan Anda dalam menentukan mana yang paling cocok serta bisa memenuhi kebutuhan kegiatan E-Commerce Anda.

Bisnis Online? Ketahui Marketplaces dan Platform Live Commerce NowMe yang akan Membantu Anda!
Seperti yang sudah dibilang pada bagian pembuka tadi.
Kebanyakan orang yang sudah punya ide dan menentukan target untuk bisnis online suka terhambat karena bingung untuk mencari produk dan memilih platform yang cocok dan terpercaya.
Kalau sudah seperti itu dan terus dibiarkan, sebagian dari mereka malah tidak akan menjalankan bisnis online mereka.
Bahaya kalau rasa malas muncul dan mulut sudah keluar kalimat “ya sudahlah nanti saja.”
Karena ujung-ujungnya tidak jadi! Yah, ide dan rencana di awal jadi gagal dijalankan… Tentunya Anda tidak ingin hal itu terjadi kan?
Kalau bingung soal menemukan produk dan memilih platform online yang cocok, coba deh platform Nowme Live Commerce! Apa itu? Pasti Anda bertanya-tanya.

NowMe merupakan sebuah platform yang hadir membantu memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Bisnis live commerce merupakan hal baru di Indonesia yang menghadirkan jual beli secara langsung (live streaming). Nowme membantu bisnis anda tersambung kepada pembeli secara live, dan tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Karena pada tahun 2019 pengguna internet di Indonesia yang mengakses video secara live streaming menjadi peringkat nomor 1 terbesar, dan ini tentunya sangat berpengaruh untuk transaksi jual beli secara live streaming. selain menguntungkan bagi bisnis (penjual/seller), NowMe juga dapat dirasakan dampak positifnya bagi agent, influencer, penyiar, dan pembeli.


NowMe merupakan live commerce dengan tujuan baru tonggak baru, yang pemirsanya lebih menyukai video streaming online dari marketplace perusahaan lebih dari 90%, dibandingkan dengan marketplace biasa. sebagai informasi NowMe sebenarnya berdiri sejak 2018 di Malaysia yang kini sudah grand launching, kini saatnya NowMe akan hadir di Indonesia yang menjadikan banyak perusahaan menuju live commerce sebagai sistem retailnya


NowMe hadir di Indonesia dengan nama PT. NowMe International Indonesia. Nantinya NowMe Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Punya bisnis keren tapi bingung cara mempromosikannya? NowMe adalah solusinya! Kamu nggak perlu bingung gimana cara membangun bisnismu menuju kesuksesan yang kamu impikan, karena bersama NowMe berarti kamu memiliki partner yang tepat sebagai marketing bisnismu!

untuk lebih detailnya, selalu stay tune.. kunjungi situs resmi disini www.nowme.id 
sekian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat !!!


Posting Komentar

0 Komentar