Perbedaan Live Commerce NowMe Dengan E-commerce Pada Umumnya

NowMe merupakan salah satu live commerce Pertama yang hadir di Indonesia dan yang paling banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Tahukah Anda apa perbedaannya, dan apa yang menarik dibalik live commerce? Simak penjelasan berikut.

Sebelum membahas Live Commerce NowMe secara detail, kita cari tahu dulu perbedaan umum e-commerce dengan live commerce.
pengertian E-commerce (perdagangan elektronik) adalah kegiatan jual beli barang/jasa atau transmisi dana/data melalui jaringan elektronik, terutama internet. Dengan perkembangan teknologi informasi dan software, hal ini membuat transaksi konvensional menjadi mungkin untuk dilakukan secara elektronik.
Sedangkan, pengertian Live commerce adalah layanan yang menggabungkan e-commerce dengan streaming video langsung yang memiliki kemampuan untuk berinteraksi antara pembeli dengan penjual, baik itu untuk pengenalan, promosi atau penjualan produk aktual maupun menerima keluhan dari pelanggan selama streaming.

NowMe hadir dengan menanggapi permasalahan yang ada dan merupakan sebuah Live Commerce yang mendukung kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. 

NowMe, sebagai Live-Commerce pertama di Asia-Tenggara, hadir disaat yang tepat, disaat pertumbuhan ecommerce yang begitu pesat dibarengi dengan jumlah content video yang padat melebihi 60% trafik internet. Hal itu menguatkan positioning NowMe sebagai live-commerce. Fenomena tersebut menciptakan peluang bisnis baru bagi para pembuat video content, termasuk pelaku video live streaming (streamer).
Kehadiran NowMe di Indonesia tentu saja memberikan kabar gembira bagi siapa saja, terutama bagi pelanggan (customer) yang ingin mendapatkan produk kualitas bagus dengan harga yang masuk akal (reasonable) juga termasuk para seller (penjual) yang ingin meningkatkan penjualannya. Seller dapat menggunakan streamer atau influencer yang disediakan oleh NowMe untuk meningkatkan transaksi penjualannya. Semua transaksi dipastikan berjalan dengan baik dan benar, karena NowMe juga telah didukung beberapa vendor payment-gateway ternama hingga logistic terpercaya.
NowMe sebagai live-commerce juga memberikan layanan cara bertransaksi yang mudah, cepat dan aman. Pelanggan (customer) dapat langsung bertransaksi melalui tayangan live-streaming NowMe. Hal ini tentu sangat beda dengan layanan live-streaming dari platform lain yang tidak efisien.
Dengan mengedepankan live-streaming, NowMe menawarkan peluang bisnis bagi para streamer yang memiliki keberanian untuk memasarkan produk secara live. Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan oleh streamer? Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan streamer:
- Mendapatkan pendapatan tetap (fix income)
- Mendapatkan komisi (commission fee)*
- Mendapatkan pelatihan cara streaming yang efektif
- Menaikan personal branding streamer.
Selain keuntungan tersebut diatas, streamer NowMe pun berkesempatan mendapatkan passive income!, menarik sekali bukan?!
Buat kalian yang masih belum memiliki keberanian untuk melakukan live-streaming, tidak usah kuatir, karena akan ada pelatihan untuk meningkatkan keahlian streaming hingga bagaimana menaikan jumlah viewers.
So tunggu apa lagi? Join NowMe sekarang sebagai Streamer NowMe di http://www.nowme.id

Platform ini membawa pengalaman berbelanja secara live streaming yang sebelumnya sukses di Malaysia dan Kini hadir di Indonesia. Berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.

Sekian dulu, pastinya bakalan banyak yang Anda dapatkan jika menjadi bagian partner NowMe Indonesia, saatnya buktikan dirimu!


Posting Komentar

0 Komentar