Keuntungan Belanja Online di NOWME Live Commerce Indonesia

Belanja melalui channel online memang sudah semakin populer dilakukan sejak beberapa tahun belakangan, terutama berkat maraknya perkembangan situs-situs eCommerce sekarang ini yaitu Live Commerce Indonesia atau platform NowMe.

 
Ini lho beberapa keuntungan utama belanja dengan media online live commerce NowMe:
1. Hemat Waktu dan biaya
Salah satu keuntungan terbesar dari belanja online adalah menghemat waktu dan biaya yang diperlukan untuk pergi ke toko offline dan berkeliling di dalamnya untuk mencari barang yang diinginkan.
Bukan hanya itu saja, saat ini kebanyakan situs jualan online sudah mendukung berbagai jenis metode pembayaran (bisa tunai atau COD, transfer bank, kartu kredit, bahkan e-Money).

Seluruh kemudahan ini sangat menghemat waktu dan biaya Anda, sehingga Anda bisa melakukan kegiatan lain atas penghematan yang Anda lakukan.

2. Bisa Memanfaatkan Promo
Toko offline juga punya promo sih, tapi toko online senang banget memanjakan calon pembelinya dengan hujan promo untuk membuat mereka menjadi konsumen setia.
Selama Anda hanya belanja barang yang Anda perlukan, berbagai promo ini bisa Anda manfaatkan untuk menghemat uang dan tabungan Anda.

3. Mudah Membandingkan Ulasan
Satu hal yang Anda tidak bisa lakukan saat belanja di toko offline adalah mengetahui dan membandingkan berbagai ulasan konsumen lain yang sudah berbelanja di sana.
Saat belanja online, lo bisa mengecek informasi testimoni dari pelanggan lain untuk menilai apakah produk marketplace tersebut memang layak untuk dibeli.
Ini berguna banget, terutama untuk barang-barang seperti elektronik, olahraga, kecantikan, dan fashion.

4. Interaksi Langsung Antara Penjual dan Pembeli
Sebagian besar media penjualan online memungkinkan Anda untuk berinteraksi langsung antara penjual dan pembeli lewat chat atau fitur diskusi produk dan sekarang hadir interaksi secara live commerce.
Selain menghemat waktu, interaksi juga berguna agar lo bisa mengetahui lebih jelas keunggulan atau fitur produk yang ingin Anda beli.
Konsep interaksi ini masih terhitung baru di Indonesia maupun Asia Tenggara.
Platform eCommerce yang mengusung konsep interaksi seperti ini disebut Live Commerce, dan salah satu pionirnya di Asia Tenggara adalah NowMe.

5. Diskon dan Cashback belanja setiap hari
Pada umumnya ecommerce biasa hanya mengadakan event diskon dan cashback hanya pada waktu tertentu saja, tapi pada platform NowMe kalian akan mendapatkan diskon dan cashback tiap hari, hal ini sudah diberitakan di halaman facebook resmi NowMe, jadi nggak perlu nunggu moment. Nggak percaya? stay tune dan tunggu tanggal mainnya ya..!

Selain keuntungan berbelaja di Online Shop NowMe Live Commerce Indonesia, kita juga mendapatkan keuntungan berdasarkan sudut pandang berikut :



Pembeli (buyer)
Layanan NOWME Live Commerce dapat melihat produk secara langsung sehingga bisa menyimpulkan  produk itu asli, berkualitas serta menyimpulkan masalah harga, apakah sepadan. Disamping itu, pelanggan juga dapat berinteraksi langsung dengan penjual untuk mengetahui lebih detil barang yang akan dibeli.
Penjual (seller)
NOWME bisa menjadi partner bisnis tepat karena layanan live commerce akan memudahkan penjual untuk mempromosikan produk lebih mendetail. Selain itu, bisa menerima masukan maupun komplain pelanggan secara langsung. Tentu saja ini bisa untuk meningkatkan pembeli potensial.
Streamer (penyiar)
Di NOWME live commerce membuka kesempatan kepada orang yang berniat menjadi penyiar untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Kesempatan ini, selain akan memberikan keuntungan bagi para penyiar untuk meraih pendapatan tambahan, juga dapat untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.
Influencer
Dengan bergabung menjadi Influencer di NOWME selain bisa mendapatkan tambahan penghasilan, bias juga dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya. Untuk itu NOWME Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

Kini NOWME telah hadir sebagai live shopping di Indonesia. PT. NowMe International Indonesia sebagai pengelola memberikan kesempatan untuk yang berminat menjadi Streamer, Influencer atau Seller, dengan mengisi form yang telah disediakan di website resmi NOWME Indonesia. Untuk itu segera akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.
Selain itu, kehadiran NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara ini memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari melayani edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

This Video : NowMe Grand Launching Malaysia

Sekian ulasan mengenai keuntungan berbelanja dan bergabung dengan platform NowMe sebagai Live Commerce Pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Posting Komentar

0 Komentar